L Carn Murah (L Carnitine 1000mg)


Harga :
Rp. 130.000


Stok :
Ready
 

Deskripsi Produk : 
Fungsi utama adalah untuk transportasi 'rantai panjang asam lemak' seperti glukosa, lemak, karbohidrat dan protein, terutama dari ruang antar membran dari karbohidrat dan lemak area penyimpanan dasarnya akumulasi dari makanan yang kita makan dan mengubahnya menjadi energi.
Dalam mitokondria adalah di mana lemak dan karbohidrat sedang dikonversi menjadi energi melalui proses yang disebut 'oksidasi beta' dengan bantuan L-Carn sigma tau yang juga bertanggung jawab untuk meningkatkan utilisasi oksigen dan produksi energi oleh otot jantung. Jadi, L-Carn sigma tau transporter lemak juga diperlukan untuk menghilangkan limbah produk atau racun yang dihasilkan dari mitokondria selama produksi energi, memungkinkan mereka untuk dihilangkan dari tubuh
 

Manfaat L carn :
1.Weight dan Fat Kontrol L-Carn sigma tau meningkatkan tingkat metabolisme tubuh kita dan dapat mengkonversi lemak dan karbohidrat dari tubuh kita menjadi energi, bentuk cocarboxylase protein dan jika tidak digunakan akan exereted melalui urin. Untuk atlet dan sportman, protein akan membantu mengkonversi lemak menjadi massa otot selama kegiatan, karena itu L-Carn sigma tau adalah asam amino esensial bagi binaragawan yang ingin memiliki fisik yang dibangun dengan baik secara alami.
2.Anti Penuaan Kulit L-Carn sigma tau juga terbukti memiliki sifat anti-penuaan dan suplemen secara teratur meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan menghilangkan racun dari tubuh, untuk produksi Phophyrin yang diperlukan untuk memproduksi sel darah merah. Dalam mogok lemak untuk produksi energi yang juga diperlukan untuk membangun, memperbaiki dan pembaruan membran sel dan struktur selular efisien untuk fungsi organ utama seperti jantung, paru-paru, otot, ginjal dan hati.
3.Lipids dan CHDs (Penyakit Jantung kongestif) L-Carn sigma tau membantu mempertahankan tingkat normal lipid seperti kolesterol dan terutama triglyserides, melarutkan asam lemak terakumulasi dalam arteri koroner sehingga mengurangi resiko Penyakit Jantung kongestif.
 

Dosis dan cara pemakaian l carn :
 Subkutan (dengan campuran Kafein Prokain) atau intravena, 1 ampul, dua kali seminggu