Tationil Roche Italy Murah (Glutatione 600mg)


Harga :
Rp. 595.000

Stok :
Ready

Deskripsi Produk :
terdiri dari sediaan farmasi dikurangi Glutation oleh peneliti yang dibangun oleh perusahaan farmasi Jepang. Mengurangi Tationil Roche L-Gluthathione adalah tri-peptida, sistein terdiri dari asam glutamat,. Tationil telah diteliti sejak Hopkins pertama kali menemukan senyawa dalam ragi, hati dan jaringan lain pada tahun 1921. Tationil juga memperoleh pengakuan di seluruh dunia yang penting biokimia mekanisme oksidasi, reduksi, dan detoksifikasi dan regenerasi berbagai enzim.
Khusus, Mekanisme detoksifikasi Tationil akan mempromosikan segala jenis detoksifikasi asam glukuronat terkonjugasi seperti konjugat, glisin conjugate dan rhodanide (menetralkan sianida ke tiosianat) melalui percobaan klinis mendasar.
Tationil Roche bentuk putih-gula bubuk mengandung Glutathione Mengurangi. Tationil Roche Powder larut baik dalam air, membentuk persiapan cairan putih atau abu-abu terang dan memiliki rasa asam.
Farmakologi : Glutathione ini terdiri dalam hati orang yang sehat dan juga bertindak bio-kimia dalam proses tercantum di bawah ini. Ini telah diakui unggul terutama untuk efek itu pada fungsi hati sebagai gangguan hati mengurangi Glutathione.
Sebagai stimulan kuat tindakan hati atau perlindungan, Tationil Roche dapat digunakan dalam disfungsi hepatik, pemulihan dari kelelahan, dan alkoholisme.
Pada penderita diabetes, penggunaan Tationil Roche mengurangi glukosa darah dan menormalkan toleransi glukosa.
Anti-alergi glutathione itu aksi dan efek detoksifikasi hati memungkinkan untuk menerapkan untuk pengobatan gangguan kulit (eksim urtikaria kronis, dll). Glutathione bertindak untuk menahan perkembangan melanin dan aplikasi dengan vitamin C dapat mengurangi siderosis pigmen di wajah.
Glutathione juga mempromosikan penyerapan zat besi dan hematopoiesis. Glutathione dapat menerapkan anemia defisiensi besi dan masing-masing anemia.
Penggunaan tationil kelas tinggi dikaitkan dengan banyak efek positif pada sistem tubuh.
Yang paling jelas adalah efek pada kulit individu. Lainnya termasuk pengurangan kanker, penyakit jantung, kesuburan meningkat dan memungkinkan Anda untuk hidup lebih lama.
Tationil Roche akan membuat kulit lebih adil, halus dan bercahaya. Para pencerah kulit efek ini biasanya dicapai dalam waktu sekitar 3 minggu penggunaan terus menerus dan benar. Pigmentasi yang berlebihan seperti bintik-bintik gelap dan melasma juga dapat dikurangi secara dramatis.
Tationil Roche juga memperlambat penuaan kulit sehingga kulit Anda akan terlihat lebih muda dan lebih bercahaya. Tationil Roche mencerahkan kulit dengan mengurangi pembentukan melanin pada permukaan kulit.
Tationil Roche adalah non-pemutihan dan non-mengupas metode untuk mencapai kulit yang adil.
Tationil Roche keluar warna kulit dengan perlahan-lahan keringanan kulit dan mengurangi pigmentasi berlebih seperti tanda bekas luka, bintik-bintik dan lain-lain.
Tationil Roche juga membuat kulit halus dan sehat. Tationil Roche efek antioksidan serta menghilangkan jerawat dan jerawat. Terlepas dari efek mencerahkan kulit, Tationil Roche juga membawa manfaat kesehatan karena efek pada organ-organ lain dalam tubuh.
Manfaat Tationil Roche :     * Melembutkan dan supples sampai kulit
    
* Rids & meringankan luka
    
* Menghaluskan kulit
    
* Mengurangi melasma
    
* Mengurangi jerawat & jerawat
    
* Meningkatkan elastisitas kulit
    
* Mengurangi pori-pori di wajah
    
* Membuat kulit lebih bercahaya

  
Cara Pemakaian dan dosis :
1-2 minggu sekali dengan disuntikkan secara IV.