Cherro Riboflavin B2 Swiss Murah (Vitamin B2)

Cherro Riboflavin B2

Harga :
Rp. 525.000


Stok :
Ready


Deskripsi Produk :
Berisi 10 ampul 2 mL @ Vitamin B2


Manfaat dan Penjelasan Produk :
Cherro B2 Riboflavin merupakan co-enzim penting dalam metabolisme karbohidrat, lemak dan protein. Cherro Riboflavin diperlukan untuk mempertahankan sistem kekebalan tubuh yang sehat dan juga bermanfaat untuk kuku, rambut, kulit, dan jaringan ikat.

Cherro Riboflavin dibutuhkan untuk memproses asam amino dan lemak. Hal ini juga mengaktifkan vitamin B6 dan asam folio, dan membantu mengubah karbohidrat menjadi ATP. Cherro Riboflavin juga bertindak sebagai antioksidan.

Cherro Riboflavin Injeksi vitamin B2 sangat penting untuk kesehatan mata dan telah membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak. Vitamin B2 juga telah digunakan dalam pengobatan anemia, jerawat rosacea, stres, depresi dan gangguan mental, arteriosclerosis, rambut rontok, hipoglikemia dan obesitas.

Manfaat Cherro Riboflavin Vitamin B2 : Vitamin B2, B3 dan B6 yang dibutuhkan untuk operasi tiroid normal. Kekurangan dalam salah satu Vitamin B akan mempengaruhi fungsi tiroid dan metabolisme, yang menyebabkan kelebihan berat badan mungkin dan masalah obesitas Vitamin B2 riboflavin diperlukan untuk vitamin B6 piridoksin berfungsi, mendukung kelenjar adrenal, membantu pembentukan sel darah merah, produksi antibodi, vitamin B3 pembentukan niasin, pertumbuhan sel dan respirasi. Karena riboflavin meningkatkan efisiensi energi mitokondria, hal itu mempromosikan metabolisme lemak yang lebih baik dan mengurangi penyimpanan lemak.

Manfaat  Lainnya Vitamin B2 :
Mengatur tingkat energi. Meningkatkan perbaikan dan pertumbuhan jaringan yang tepat Meningkatkan pertumbuhan dan fungsi reproduksi Baik untuk kulit, kuku dan mata. Bangsal dari mulut sakit, bibir dan lidah Mengurangi kelelahan mata, mempromosikan visi yang baik. Melindungi terhadap anemia Melindungi melawan kanker.